• Day 1: Jakarta - Casablanca (NO MEALS)
  • Day 2: Casablanca - Marrakech (L/D)
  • Day 3: City Tour Marrakech (B/L/D)
  • Day 4: Marrakech - Ait Ben Haddou - Ouarzazate (B/L/D)
  • Day 5: Ouarzazate - Tinghir - Risani - Merzouga (B/L/D)
  • Day 6: Merzouga - Erfoud - Midelt - Ifrane - Fes (B/L/D)
  • Day 7: Fes - Chefchaouen (B/L/D)
  • Day 8: Chefchaouen - Casablanca (B/L/D)
  • Day 9: City Tour Casablanca (B/L/D)
  • Day 10: Casablanca - Departure (B)
  • Day 11: Jakarta (NO MEALS)
HARI 01 : JAKARTA - CASABLANCA (NO MEALS)

Hari ini anda akan berangkat menuju Istanbul, diharapkan sudah berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta Terminal 3 Depan Sate Khas Senayan, 3 jam sebelum keberangkatan, dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaah wala hawla wala quwwata illa billaah, kita berangkat menuju Casablanca.

HARI 02 : CASABLANCA - MARRAKECH (L/D)

Sampai di Mohammed V Casablanca International Airport, bertemu dengan perwakilan Casablanca, pengurusan imigrasi dan bagasi lalu kita makan siang melanjutkan perjalanan menuju kota Marrakech ( -/+ 244km). Kemudian anda akan diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat di marakech.

HARI 03 : CITY TOUR MARRAKECH (B/L/D)

Setelah sarapan di Hotel. Anda akan menikmati city tour Marrakech dengan mengunjungi sejumlah bangunan brsejarah dan menikmati keindahan kota. Kota marrakech merupakan kota budaya dan pariwisata yang sangat unik perpanduan nuansa Arab,Eropa dan Berber dikota ini sangat terasa.Tempat yang akan kita kunjungi yaitu : Majorelle Garden, Menara Garden, Masjid Koutoubia, Saadian Tombs & Spice Pharmacy, Pusat kosmetik Argan Oil. Makan siang di restoran.Dilanjutkan mengunjungi Bahia Palace, Old Medina & Souk Jema El Fna. Disana Anda bisa menikmati berbagai macam atraksi dan pertunjukan musik lokal sekaligus shopping souvenir dan oleh-oleh khas Maroko. Setelah itu anda akan diantar menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat di Marrakech.

HARI 04 : MARRAKECH - AIT BEN HADDOU - OUARZAZATE (B/L/D)

Setelah sarapan dan chek out Hotel. Kita akan melanjutkan perjalanan ke Ouarzazate dengan melewati Tizi Ntichka yang menawarkan pemandangan luar biasa dalam rantai perbukitan pegunungan Atlas . Makan siang di restoran. Dilanjutkan Mengunjungi Kasbah Ait Ben Haddou ( Istana dan rumah penduduk asli warga berber yang terbuat dari lumpur, sampai sekarang masih terawat dengan baik dan sering dijadikan sebagai lokasi syuting film-film Hollywood diantaranya adalah Lawrance Of Arabia & Warkop DKI Reborn). Setelah selesai kunjungan kita akan bermalam di kota Hollywoodnya Maroko yaitu Ourzazate, Kota ini dikenal sebagai tempat produksi film-film Hollywood dengan studio terbesar yang sangat terkenal yaitu Atlas Film Studio. Anda akan diantar menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat di Ouarzazate.

HARI 05 : OUARZAZATE - TINGHIR - RISANI - MERZOUGA (B/L/D)

Setelah sarapan dan check out Hotel. Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Sahara. Perjalanan dari Ouarzazate menuju Sahara terlebih dahulu kita akan mampir di daerah Tinghir. Disini terdapat sejumlah spot menarik yang bisa kita nikmati salah satunya mengunjungi Todra Gorge yang dikenal dengan jalan seribu kasbah, mengunjungi desa terpencil Kelaat M’Gouna yang terkenal dengan bunga mawarnya dan tak ketinggal kita akan mengunjungi salah satu keajaiban alam di maroko berupa ngarai sungai dengan dinding tebing batu gamping coklat kemerahan yang tingginya mencapai 250 meter. Makan siang di restoran. Melanjutkan perjalanan menuju Merzouga sesampainya di merzouga persiapan naik onta menuju camp di tengah sahara. Dalam perjalanan menuju camp anda akan menikmati sunset ditengah gurun sahara.makan malam khas maroko dan beristirahat di Sahara Camp.

HARI 06 : MERZOUGA - ERFOUD - MIDELT - IFRANE - FES (B/L/D)

Pagi hari setelah menikmati sunrise dan sarapan, kita akan kembali naik onta (bisa juga naik jeep 4x4 : opsional) kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Fes. Dalam perjalanan kita akan melewati daerah Erfoud yang di kenal dengan koleksi batu fosilnya yang sangat menarik. Selanjutnya melewati daerah Midelt yang di kelilingi oleh pemandangan kaki gunung Atlas. Sebelum tiba di Fes kita akan mampir sejenak di kota Ifrane untuk menikmati kotanya yang memiliki bangunan rumah bergaya Eropa. Check in hotel, makan malam dan istirahat. Bermalam di Fes.

HARI 07 : FES - CHEFCHAOUEN (B/L/D)

Setelah Sarapana dan Check Out hotel kita akan menikmati keindahan bangunan bersejarah di kota tua Fes yang didirikan oleh Dinasti Idris tahun 789. Tempat yang akan kita kunjungi adalah Golden Gate istana kerajaan kota Fes. Selanjutnya mengunjungi Borj Nord untuk menikmati keindahan panorama kota Fes dari bukit. Kemudian mengunjungi tempat pembuatan mosaic keramik Zellige. Didalam Old Medina nya yang memiliki jalan berliku seperti labirin kita akan mengunjungi Blue Gate (Bab Boujloud), pintu gerbang pemisah antara kawasan kota tua dengan kota baru. Setelah makan siang kita akan mengunjungi Maha karya arsitektur islam terbaik di Maroko yaitu Madrasa Bou Inania, Masjid/Universitas Qurawiyin (universitas tertua di dunia), dan Mausoleum Moulay Idris II (pendiri kota Fes). Makan siang direstauran. Melanjutkan perjalanan menuju Chefchaouen yang dikenal dengan The Blue City berjarak sekitar 212km. Check In Hotel makan malam dan isitrahat. Bermalam di Chefchaouen.

HARI 08 : CHEFCHAOUEN - CASABLANCA (B/L/D)

Setelah sarapan dan check out hotel kita akan menjelajahi kota Chefchaouen. Kota ini merupakan sebuah kota kecil yang terletak diantara lembah pegunungan Rif di bagian utara maroko. Berbeda dari kota-kota lainnya di Maroko, Chefchaouen merupakan salah satu destinasi wisata favorit para turis karena memiliki daya tarik kota dengan nuasa biru diseluruh bagunanannya yang membuat anda seperti di dunia berbeda. Kita akan berjalan kaki menikmati tiap sudut dan gangnya yang sangat Instagramble sekaligus shopping di Souk Chefchaouen. Makan siang direstoran. Melanjutkan perjalanan menuju Casablanca (340 km) Check in hotel, makan malam dan istirahat. Bermalam di Casablanca.

HARI 09 : CITY TOUR CASABLANCA (B/L/D)

Setelah sarapan di hotel kita akan menuju rumah sakit khusus untuk melakukan tes PCR. Setelah selesai dilanjutkan city tour Casablanca dengan Rute : Masjid Hassan II, Square Mohammed V, Souk Habous dan free time shopping di Morocco Mall. Melanjutkan perjalanan menuju Casablanca Check in hotel, makan malam dan istirahat. Bermalam di Casablanca.

HARI 10 : CASABLANCA - DEPARTURE (B)

Setelah sarapan dan proses checkin hotel. Acara bebas Tiba waktunya anda akan dianter kebandara Mohammed V Casablanca (04 jam sebelum take off) untuk kembali keindonesia.

HARI 11 : JAKARTA (NO MEALS)

Alhamdulillah Hari ini anda tiba di Jakarta. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan anda kepada kami Sampai bertemu di program Halal Tour kami selanjutnya.. **TOUR BERAKHIR**

Akomodasi
Marrakech
: Rawabi/Setaraf
Ouarzazate
: Farah Al Janoub/Setaraf
Merzouga
: Luxury Camp/Setaraf
Fes
: Lescale Hotel/Setaraf
Chefchaouen
: Dar Echchaouen Maison & Riad Hotel/Setaraf
Casablanca
: Oum Palace Hotel/setaraf

Harga Sudah Termasuk:
  • Ticket penerbangan Jakarta – Casablanca – Jakarta ekonomi kelas
  • Akomodasi
  • Transportasi private bus (Full AC)
  • Makanan Halal sesuai dengan program
  • Tour leader dari jakarta
  • Guide Profesional
  • Air mineral per orang selama tour
Harga Tidak Termasuk:
  • Tes PCR 70 Euro/Org
  • Asuransi Perjalanan
  • Tipping TL,Guide & Driver EURO 7/Org/Day
  • Jeep 4x4 di Merzouga EURO 10/Org
  • Pengeluaran pribadi ( Porter Bandara/Hotel,Telp,Laundry,Mini bar,Dll
  • Hal-hal yang tidak disebutkan di paket
Catatan Khusus:
  • Jumlah peserta dibatasi maksimal 15 orang dengan subject to seat availability airlines
  • Peserta langsung membayar depo untuk keperluan issued tiket dimana tiket bersifat no cancelation,no refundable,no reroute,no change name sesuai peraturan airlines
  • Harga bisa berubah bila kurs yang digunakan lebih tinggi dari yang diasumsikan.
Pembayaran:
  • Pembayaran pertama dan seat booking IDR 5.000.000/Orang
  • Pebayaran kedua IDR 10.000.000/Orang
  • Pelunasan H-30 sebelum keberangkatan
Ketentuan:
Bila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon peserta dan terpaksa membatalkan diri, maka akan dikenakan ketentuan pembatalan sebagai berikut :
  • Pembatalan sebelum Issued Tiket dan Proses Visa maka Deposit hangus.
  • Pembatalan setelah proses Visa maka Deposit hangus dan dikenakan biaya Visa
  • Pembatalan setelah Issued Tiket dikenakan biaya 100% dari harga paket
  • Apabila terjadi force majeour, penutupan bandara, wabah penyakit proses reshedule mengacu kepada regulation maskapai penerbangan dan biaya yang timbul untuk setiap reshedule menjadi tanggung jawab peserta tour.